cantik di musim semi

Meski musim semi tidak dirasakan di Indonesia, tapi apa salahnya kalau harus tahu gaya yang cocok untuk musim semi. Di belahan bumi bagian utara, musim semi telah tiba. Saatnya menyambut bunga-bunga yang mekar dan pepohonan yang kembali rimbun setelah rontok di musim dingin. Koleksi musim semi telah tiba dan motif bebungaan pun serentak mewarnai jagad fashion. Nah BerbagiSolusi.Com akan berbagi gaya modis dan cantik di musim semi. Yuk intip gaya kecantikan musim semi!

TIPS BERGAYA MODIS DAN CANTIK DI MUSIM SEMI

WAJAH

Baurkan foundation bb cream agar kukit anda terlindung dari paparan sinar matahri dan untuk menyamarkan noda. Tutup foundation dengan bedak tabur satu tingkat lebih cerah dari warna kulit anda agar tampilan kulit wajah terlihat lebih halus. Kemudian berikanlah shading dengan menggunakan kuas kontur dan shadow wajah yang satu tingkat lebih gelap dari warna kulit untuk mempertegas siluet dan kontur wajah. Anda bisa menggunakan foundation yang memiliki dua warna sekaligus, cerah dan gelap untuk mempermudah mengaplikasikan shading pada kontur wajah.

RAMBUT

Anda bisa mempermanis tampilan rambut anda dengan bandana bebungaan sesuai dengan tren yang ada saat ini. Motif floral, geometris dan garis-garis sedang sangat digandrungi oleh para pecinta fashion. Untuk rambut bisa anda gerai alami namun untuk tampilan yang lebih formal, sebaiknya gunakan alat catok rambut atau alat blow serta hairspray agar tampilan terlihat rapih dantahan lama.

ALIS

Untuk alis, anda hanya perlu merapihkan alis dan sedikit menebalkannya agar terlihat bold. Pertama-tama rapihkan alis dengan alat cukur alis dan sisir alis, kemudian berikan eyebrow gell bening untuk membuat alis terlihat lebih bervolume. Cara lain yang lebih sering dipakai untukĀ  menebalkan alis adalah dengan menggunakan eyeshadow coklat ataupun hitam dengan aplikator eyeshadow brush untuk tampilan yang soft, bisa juga dengan pensil alis jika menginginkan hasil yang lebih tegas. Semua tergantung keinginan anda. Jangan lupakan gunakan maskara pada mulu mata alis.

BIBIR

Pulaskan lipbalm pada bibir agar sehat terlindungi, kemudian tambahkan lipstick warna nude ataupun warna peach. Anda bisa menggunakan warna-warna yang lebih berani seperti fushia, red wine maupun berry, untuk tampilan yang fresh dan trendy. Setelah memulas lipstick, berikan lipgloss bening agar tampilan bibir terlihat glossy dan fresh.

Nah…sudah tahu kan gaya yang trendy dan modis di musim semi? Semoga bermanfaat yah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website