SHARE

Menjadi jomblo itu pilihan hidup. Tetapi banyak orang beranggapan bahwa jomblo itu adalah sebuah kutukan. Sejatinya jomblo itu adalah masa menunggu untuk mencari yang terbaik. Lebih baik menunggu sesuatu yang lama, namun mendapatkan hasil yang  sesuai targetkan, daripada berambisi mendapatkan secepatnya hanya untuk sebuah gengsi dan berganti status, namun akhirnya malah tidak nyaman menjalani kehidupan asmara yang ada. Untuk apa menjalani sesuatu yang terpaksa namun akhirnya malah membuat kita tidak merasa nyaman menjalani kehidupan asmara, ujung-ujungnya selingkuh dan berakhir putus atau cerai.

Jadi lebih baik jomblo untuk menunggu yang memang benar-benar kita tunggu, daripada cepat-cepat mendapatkan pasangan tetapi tidak merasa sreg. Jomblo juga bisa bahagia dan memiliki hidup yang bermanfaat. Jangan merasa minder sebagai jombloers, sebaiknya segera hilangkan prasangka itu, nikmati saja. Masih ada banyak cara untuk menikmati masa jomblo ini dengan menyenangkan.

jomblo

Berikut ada beberapa cara untuk menikmati masa jomblo. Simak yah mblo…!

Cara Asik Menikmati Masa Jomblo.

  • Lebih bebas dan jadi diri sendiri.
    Banyak orang yang menjadi berubah ketika menjalin sebuah hubungan. Mereka diatur dari cara bersikap dan berpenampilan, sehingga tidak jadi diri sendiri. Ketika jomblo, Anda bisa bebas mengenakan baju apa saja tanpa khawatir ada yang memarahi. Anda juga bisa melakukan banyak hal yang disuka tanpa takut dilarang.
  • Punya waktu untuk diri sendiri.
    Saat menjalin hubungan, kebanyakan waktu akan tersita untuk bersama pasangan. Anda selalu menghabiskan waktu bersama pasangan. Anda jadi tidak punya waktu untuk memanjakan diri sendiri. Saat sendiri, Anda bisa bebas menggunakan waktu untuk kesenangan Anda.
  • Konsentrasi Pada Karir.
    Ketika  sedang jomblo, maka anda dapat lebih fokus pada pekerjaan  agar semua pekerjaan Anda dapat terselesaikan dengan baik dan membuat Anda menjadi lebih sukses.
  • Menghemat Keuangan.
    Salah satu kenikmatan di masa jomblo adalah kebebasan finansial yang ada di dalam genggaman Anda. Tak perlu lagi bingung kehabisan uang untuk kencan. Anda bisa menabung atau menggunakan uang tersebut untuk keperluan Anda yang lainnya.
  • Melakukan hobi yang disuka.
    Ketika sedang menjomblo, kita sebenarnya memiliki banyak waktu luang untuk melakukan hobi yang  disukai, misalnya main musik, olahraga, mancing dll. Dengan demikian, setidaknya Anda bisa menemukan sisi lain dari diri  yang mungkin belum sempat tergali.

Jadi, nikmatilah masa kejombloan Anda. Tidak ada buruknya koq. Kita hanya sedang menunggu dan mencari siapa jodoh kita. Acuhkan saja semua celetukan tentang galaunya masa jomblo dan single. Saatnya menikmati kebebasan Anda sekarang. Jadilah jomblo yang percaya diri dan berprestasi agar Anda makin menarik.

Hidup jomblo!!!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here