Tertarik  untuk menyaingi para diva? Atau mungkin tertarik untuk mencoba berdandan ala diva? Tenang saja, berbagisolusi.com akan membagi informasi bagaimana trik berdandan yang cantik ala diva. Berdandan ala diva identik dengan glamour. Nah untuk tampil glamour  bak diva, ikuti tips berikut. Simak yah!

make up diva

Tips Berdandan Ala Diva.

Riasan untuk Wajah.

Gunakan make up primer untuk mempertahankan riasan yang lebih lama menempel pada wajah dan warna tidak mudah pudar. Pilihlah  make up primer yang dapat menutup pori-pori dan sesuai dengan kondisi kulit wajah. Kemudian beri foundation yang sesuai warna kulit dan terakhir jangan lupa untuk membaurkan bedak jenis tabur maupun padat sesuai kebutuhan wajah Anda untuk hasil dasar riasan yang merata sempurna.

Riasan untuk Mata.

Sapuan warna emas berpadu warna krem akan membuat mata terlihat besar, bersinar dan memukau. Aplikasikan terlebih dahulu dasar eyeshadow pada kelopak kemudian perona mata berwarna emas lalu sapukan warna krem pada tulang mata untuk memberikan higlight yang sempurna. Pada sentuhan akhir, berikan garis hitam pada garis mata atas dengan bantuan eyeliner dan pulaskan maskara favorit.

Riasan untuk Alis.

Alis merupakan salah satu bagian wajah yang memiliki peranan penting untuk mempercantik wajah dan membuat daya pikat tersendiri pada wajah Anda. Kuncinya adalah merapikan bentuk alis dengan menggunakan pensil alis untuk menggambar dan mempertebal alis. Pilih warna yang sesuai dengan rambut alis. Kemudian sikat dengan kuas alis untuk membaurkan warna. Terakhir, semprotkan sedikit hair spray pada sikat untuk merapikan.

Riasan untuk Bibir.

Lipstik merah selalu menjadi pusat perhatian. Agar lipstik merah Anda menempel lebih rapi, pakai pensil bibir terlebih dahulu. Tapi pilih warnanya yang mendekati dengan warna bibir Anda agar pinggiran terlihat lebih natural. Baru kemudian oleskan lipstik merah dengan menggunakan kuas mulai daru garis terluar bibir untuk sentuhan akhir. Pastikan bibir dalam keadaan lembut, sehingga lipstik menempel dengan rata dan sempurna.

Nah itulah beberapa tips dan trik cara berdandan ala diva. Mudah bukan? Kini Anda bisa menyaingi para diva itu dengan mudah dan simpel. Semoga artikelnya bermanfaat yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website