SHARE

pasangan cepat hamilMemiliki buah hati tentunya merupakan dambaan banyak pasangan suami istri, terutama para pengantin baru. Kebahagiaan pasti akan terasa lebih lengkap dengan kehadiran seorang bayi mungil dan lucu. Khusus bagi para pengantin baru, berikut ini ada beberapa tips untuk agar bisa segera hamil dan memiliki buah hati. Disimak yuk!

Cara Cepat Hamil Khusus Bagi Para Pengantin Baru.

Berikut ini adalah tips-tips yang bisa dijalankan dan diterapkan oleh para pengantin baru agar bisa cepat hamil:

Konsumsi makanan sehat.

Pola makan dengan menu yang sehat akan membuat kesehatan seluruh organ tubuh terjaga, termasuk organ reproduksi. Organ reproduksi yang yang tentunya akan membuat peluang terjadinya kehamilan juga besar. Konsumsi beberapa bahan makanan ini sebagai menu harian Anda: Telur, kacang-kacangan terutama kacang merah, sedikit nasi, sayuran hijau, ikan, sedikit daging, dan buah.

Pola makanan sehat seperti itu akan melengkapi hampir semua kebutuhan gizi harian, termasuk kebutuhan pada kesehatan organ reproduksi.

Olahraga secara teratur.

Olahraga secara rutin dapat menjaga dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh dan darah. Selain itu, juga dapat menjaga stamina dan kesehatan organ reproduksi, karena olahraga juga dapat memperbaiki sistem hormon dan mood seseorang.

Olahraga yang disarankan adalah olahraga ringan namun rutin, bukannya olahraga berat namun jarang dilakukan. Lari atau jogging keliling kompleks sudah sangat baik apabila dilakukan secara rutin.

Bulan madu.

Pada pengantin baru sangat dianjurkan untuk melakukan bulan madu di tempat yang tenang. Bulan madu di tempat yang nyaman, sejuk dan sehat, dapat meningkatkan ketenangan, menjaga mood, serta dapat meningkatkan gairah dengan pasangan. Anda pun dapat menikmati setiap momen dengan pasangan Anda.

Mood yang terjaga, ketenangan yang senantiasa didapat, serta gairah yang meletup-letup dapat meningkatkan kerja sel-sel reproduksi (sperma dan ovum), karena sangat berkaitan dengan sistem kerja hormon di dalam tubuh.

Tips berbulan madu bagi para wanita:

Pahami sistem kalender kesuburan dan ketahui masa subur Anda, dan sesuaikan masa subur dan jadwal berbulan madu Anda.

Jangan terlalu terobsesi untuk memperoleh kehamilan.

Keyakinan pada kemampuan Anda untuk melakukan hubungan yang dapat menciptakan pembuahan dan kehamilan, sangat penting. Namun, sangat tidak dianjurkan untuk terobsesi secara berlebihan pada kehamilan, karena justru dapat menimbulkan tekanan pada psikis Anda bahwa Anda harus segera hamil. Tekanan psikis seperti itu sangat jarang disadari, namun efeknya sangat besar, karena sehat dan tidaknya sel-sel reproduksi Anda juga sangat dipengaruhi pada pikiran Anda.

Nikmati setiap momen bercinta Anda dengan pasangan. Istilahnya, nothing to lose. Nikmati saja, dan Anda pasti akan mendapatkan hasilnya.

Lakukan posisi bercinta yang memperbesar terjadinya pembuahan.

Posisi bercinta tertentu dapat memperbesar atau memperkecil terjadinya pembuahan. Posisi bercinta yang dipercaya mampu memperbesar terjadinya pembuahan adalah posisi wanita di bawah. Gunakan bantal di bawah panggul Anda, dan jangan segera beranjak setelah selesai bercinta, agar sperma lebih lama tertahan di dalam vagina. Jangan khawatir apabila sperma keluar lagi dari vagina, karena memang sudah seharusnya seperti itu. Vagina bukan tempat menyimpan sperma. Hehehe..

 

Nah, beberapa tips di atas semoga bisa membantu Anda para pengantin baru untuk bisa segera hamil dan mendapatkan momongan. Klik di sini untuk mendapatkan panduan lengkap cara cepat hamil.

Selamat atas pernikahan Anda, dan nikmati setiap momen bersamanya. :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here