SHARE

Setelah menikmati masa lajang, mungkin Anda berfikir untuk segera mengakhirinya. Hidup itu tidak ada yang tahu seperti apa kelak. Tetapi gampang-gampang susah menemukan pasangan. Menjadi lajang memang menyenangkan  karena bebas melakukan apa saja tanpa ada yang melarang. Tetapi ada saat di mana kita membutuhkan pasangan yang menemani. Jika sudah begitu, pikiran untuk mengakhiri masa lajang terlintas. Tidak selamanya Anda sanggup hidup tanpa ada yang menemani kan? Sekaranglah saatnya untuk Anda memikirkan bagaimana mengakhiri masa kebebasan Anda. Jangan khawatir berbagisolusi.com akan berbagi informasi bagaimana tips untuk mengakhiri masa lajang.

Simak yah!

masa lajang

Cara Cepat Mengakhiri Masa Lajang.

Berikut ini tips-tips cara cepat mengakhiri masa lajang:

Jangan Banyak Menilai.

Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Hal inilah yang kerap dilupakan, tidak ada seorang pun yang suka dinilai terus-menerus.  Usahakan untuk tidak membandingkan-bandingkan  seseorang,  bisa-bisa dia malah kabur.

Bebaskan diri dari tekanan.

Bersikaplah lebih santai, bersenang-senanglah, jangan terlalu menekan diri sendiri. Keluarkan aura yang positif. Berusahalah lebih rileks setiap kali menghadapi sesuatu yang mengecewakan. Semakin Anda bisa menikmati apa yang Anda jalani, semakin atraktif diri Anda. Jalani semua kehidupan ini dengan sikap yang menunjukkan bahwa Anda adalah pribadi yang bahagia. Dengan begitu setiap kali bertemu orang baru, Anda tak menunjukkan rasa tertekan melainkan kebahagiaan. Bayangkan, saat Anda bertemu calon pria impian dengan kualitas diri seperti ini? Pria mana pun akan tertarik dengan sikap positif Anda. Ketertarikan ini akan membuka jalan seluas-luasnya untuk Anda menemukan pasangan.

Perluaskan Pergaulan.

Jangan hanya menghabiskan waktu di rumah karena bisa membuat Anda jadi jomblo sejati. Untuk itu, luaskanlah pergaulan kamu. Dengan mempunyai banyak teman, kemungkinan untuk mendapatkan pasangan akan terbuka lebar. Juga dengan semakin luas pergaulan Anda, semakin besar kemungkinan untuk ketemu pasangan yang cocok dengan selera Anda.

Tampil Menarik.

Agar bisa menarik perhatian lawan jenis, Anda juga harus mempunyai penampilan yang menarik. Cobalah untuk tampil menarik di setiap kesempatan.  Cinta itu bisa datang kapan saja, jadi jangan sia-siakan kesempatan itu.

Jangan Menolak Bantuan Orang Lain.

Jangan merasa gengsi ketika ada teman yang ingin mengenalkan Anda pada seseorang. Pun begitu juga ketika kerabat atau keluarga ingin mengenalkan Anda dengan orang yang bisa jadi memiliki prospek untuk hubungan cinta. Banyak orang yang pada akhirnya menemukan pasangan tepat melalui bantuan orang ketiga.

Bukalah Pikiran Anda.

Jangan mudah mengambil kesimpulan bahwa semua orang itu sama atau meng-underestimate seseorang ketika pertama kali bertemu dengannya. Jangan langsung menilai ini dan itu  sebelum mengenalnya lebih dekat. Dengan berpikiran terbuka Anda bisa mengenal seseorang lebih jauh dan melihat sisi positif yang mereka miliki.

Itulah beberapa cara yang dapat Anda terapkan agar cepat mengakhiri masa lajang.

Semoga bermanfaat yah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.