Tampil cantik dengan riasan yang klasik namun terkesan berani adalah mencerminkan bentuk dari bagian wajah Anda, terutama pada mata dan tulang wajah. Sehingga membentuk garis wajah yang tegas. Berani beda membuat Anda tampil tampil maksimal dalam sebuah pertemuan penting namun tetap wareable, bisa terlihat manis, retro dan elegan pada setiap kesempatan. Make up yang natural dan dramatis, fearless, membuat daya pikat yang tinggi dapat menjadikan Anda tampil maksimal dan menjadi pusat perhatian.

Berikut berbagisolusi.com akan berbagi tentang cara make up natural dan dramatis. Simak yah!
Make Up Natural Dramatis

CARA MAKE UP NATURAL DAN DRAMATIS

Make up natural untuk riasan pada mata

Bentuk eyeliner bersayap akan selalu menjadi tren klasik. Tapi tidak salahnya jika Anda mencoba bentuk baru, be a square. Bentuk blok modern ini menggambarkan garis bold dengan eyeliner. Ini adalah salah satu make up yang berhasil diaplikasikan jika Anda tidak akan memberikan banyak ornamen pada wajah Anda. Sebelum menggunakan eyeliner berikan eyeshadow warna terang untuk mempermudah menggambar bentuk eyeliner yang diinginkan. Gambar garis luar dari garis bulu mata atas sampai ke bawah mata dan bentuklah persegi. Kemudian isi bingkai eyeliner dengan pensil eyeliner. Diakhiri dengan memberikan matte gel liner agar terlihat segar dan tidak terlalu intens.

Make up natural untuk wajah

Pertama-tama bagian terpentingnya adalah melembapkan wajah Anda. Tapi jika ingin make up ini bertahan lama, jangan melembapkan wajah. Aplikasikan foundation dengan tangan tetapi jika merasa lebih nyaman menggunakan kuas boleh saja. Namun panas tangan Anda akan membuat foundation lebih tipis dan natural. Kemudian berikan concealer dan highlight wajah dan ratakan dengan bedak. Kontur wajah pada dahi dan jidat dengan bronzing powder untuk memberikan efek yang lebih. Berikan blush on berwarna merah muda cerah pada tulang pipi. Kesannya memberikan efek lebih fresh.

Make up natural untuk alis

Go bold! Define your eyebrows. Agar Anda terlihat lebih berani, ambillah risiko dengan menambahkan warna pada alis. Gunakan gel dan sisir alis sehingga terlihat lebih penuh dan besar. Sebelum mengisi alis dengan pensil alis atau bisa menggunakan eyeshadow yang warnanya lebih muda dari warna rambut Anda. Hasilnya akan lebih konsisten dan pekat. Untuk mendapatkan bentuk alis sempurna gunakan pensil alis dan bentuk dengan rapih sesuai dengan kontur wajah.

Make up natural untuk bibir.

Aplikasi lipstik dengan berwarna nude. Agar terlihat sempurna dan berbeda untuk tampilan mata lebih dramatis. Pastikan lipstik tidak terlalu coklat atau merah muda, karena jika make up mata Anda sudah menonjol disarankan untuk tidak menggunakan lipstik yang berlebihan untuk memberikan hasil yang maksimal pada tampilan yang sempurna dan jangan lupa disesuaikan dengan warna kulit Anda.

Nah itulah cara make natural dan dramatis. Jika ingin tampil berani tetapi natural, ikutilah langkah-langkah di atas. Selamat berdandan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website