Cara Make Up Secara Alami

Tampil cantik dan segar setiap saat adalah kebutuhan setiap wnita. Dengan make up natural yang terkesan effortless, kita bisa mendapatkan riasan cantik alami tanpa cela setiap hari, tanpa harus terlihat sedang bermake up. Dalam artikel kali ini berbagisolusi.com akan berbagi tips dan cara merias dengan kecantikan alami. Simak yah!

Cara Make Up Untuk Kecantikan Alami.

Cara merias untuk daerah wajah.

Oleskan foundation cair yang satu tingkat lebih cerah dari kulit wajah Anda. Setelah itu sapukan bedak tabur untuk hasil yang terlihat natural. Gunakan concealer untuk menutupi noda hitam, bekas jerawat, maupun kantung mata. Bentuk shading tipis agar pipi terlihat lebih tirus dan hidung terlihat mancung dengan eyeshadow satu tingkat lebih gelap dibandingkan warna kulit. Rapihkan alis dan sapukan eyeshadow sesuai warna alis untuk mempertegas bentuk alis.

Cara merias untuk mata.

Gunakan eyeliner hitam untuk mempertegas garis mata. Agar terlihat lentik, bentuk garis eyeliner menyerupai mata kucing dengan sudut lancip tepat di ujung mata. Pakailah eyeliner cukup di garis mata atas dan sedikit di ujung mata bawah. Kemudianberilah highlight silver atau putih di sudut mata dalam. Terakhir, untuk membuat mata lebih terlihat soft dan fresh, sapukan eyeshador soft pink dan beri sapuan maskara untuk menebalkan bulu mata.

Cara merias untuk bibir.

Untuk mendapatkan warna bibir yang alami, triknya adalah bubuhkan foundation terlebih dahulu agar warna bibir menjadi netral, setelah itu sapukan lipstik peach matte dan sempurnakan tampilan flawless dengan lipgloss bening agar terlihat fresh. Anda bisa menambahkan mengganti warna peach matte dengan warna yang lebih cerah seperti pink dan fushia agar bibir terlihat lebih sehat dan tidak pucat.

Cara menata rambut.

Rambut lurus digerai natural sangat cocok untuk menyempurnakan make up cantik alami Anda. Catok rambut Anda sampai dengan lurus sempurna, bentuk ujung rambut agar sedikit bergelombang. Gunakan hairspray agar tatanan rambut tahan lama. Bagi Anda yang mempunyai rambut super lurus, gunakan catokan zig-zag sebelumnya pada lapisan rambut tengah dekat ke akar untuk mempermudah dalam menyasak rambut. Bagi Anda berambut tipis, Anda juga bisa menggunakan hairclip untuk menambahkan volume rambut.

Demikianlah cara make up untuk kecantikan alami. Semoga bermanfaat dan selamat melanjutkan aktifitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website