SHARE

wajah ovalDalam merias teknik shading dan contouring untuk wajah oval bisa dibilang bentuk wajah yang paling sempurna karena segala bentuknya simetris. Bentuk wajah oval tidak perlu diaplikasikan teknik ini. Namun bila tetap ingin memperbaiki bentuk wajah, bisa diikuti langkah-langkahnya. Dalam artikel kali ini, berbagisolusi.com akan berbagi informasinya. Simka yah!

Cara Merias dengan Teknik Shading dan Contouring untuk Wajah Oval.

Berikut ini terdapat 3 langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk merias wajah oval:

  1. Oleskan sculpting kit atau bisa juga menggunakan foundation atau bedak yang warnanya setingkat lebih gelap dari warna kulit Anda, pada daerah pipi dekat daun telinga sampai kira-kira mendekati tulang pipi.
  2. Aplikasikan shading dengan bentuk seperti segitiga, melebar pada daerah wajah dekat daun telinga dan mengecil pada tulang pipi. Lalu baurkan.
  3. Setelah ditutup dengan bedak yang berwarna setingkat di atas tone kulit Anda, berikan blush on pada puncak pipi dengan bentuk blush on membulat.

Nah demikianlah langkah-langkah cara merias teknik shading dan contouring untuk bentuk wajah oval. Semoga bermanfaat yah. Selamat mencoba dan selamat melanjutkan aktifitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here