bulu mata naturalDalam dunia fashion, bulu mata kerap digunakan untuk menciptakan riasan yang serasi dengan konsep busana yang ditawarkan, baik di panggung catwalk atau pun dalam sebuah pemotretan fashion. Salah satu jenis bulu mata yang paling sering digunakan adalah bulu mata natural yang terkesan mewah, karena diyakini bisa membantu mengangkat riasan dan menekankan daerah mata. Konsep riasan dengan menggunakan bulum atau jenisĀ  ini uniknya juga bisa diterapkan untuk riasan pesta, karena memberi kesan mewah yang tak berlebihan. Dalam artikel kali ini berbagisolusi.com akan berbagi tips memakai bulu mata natural fashion. Simak yah !

CARA MEMAKAI BULU MATA NATURALĀ  UNTUK FASHION

  • Bulu mata palsu jenis ini pada dasarnya memiliki karakter yang sama dengan bulu mata palsu natural. namun, bulu mata palsu jenis ini memiliki helaian yang lebih tebal dan rapat sehingga terkesan mewah.
  • Bulu mata palsu natural untuk fashion sangat bagus diterapkan untuk pemotretan, karena bisa membantu membuat mata terkesan lebih besar, segar dan bersinar.
  • Agar menyatu sempurna dengan bulu mata asli, jangan lupa untuk melentikkan bulu mata asli dan membubuhkan maskara terlebih sebelum memasang bulu mata palsu jenis ini.
  • Aplikasikan eyeliner di bagian dalam garis mata atas untuk menegaskan bentuk mata.
  • Sempurnakan lehadiran bulu mata palsu jenis ini dengan membubuhkan maskara secara saksama pada bulu mata bawah. Jika perlu tambahkan beberapa helai bulu mata satuan pada sudur luar garis mata bagian bawah.

Itulah beberapa tips memakai bulu mata palsu natural untuk fashion. Semoga bermanfaat.

Sumber : Loe Eyes Gusnaldi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website