SHARE

bulu mata palsu panjangBulu mata palsu yang helaiannya panjang di bagian sudut luar memiliki manfat yang hampir sama dengan bulu mata palsu tebal pinggir. Bedanya, karena helaian bulu mata palsu jenis ini panjang di sudut luar, maka bulu mata palsu ini bisa membantu membuat sudut luar mata lebih panjang sekaligus menaik. Biasanya helaian bulu mata palsu natural, karenanya bulu mata palsu jenis ini hanya cocok dipakai untuk riasan khusus. Artikel kali ini, berbagisolusi.com akan berbagi tips memakai bulu mata panjang agar terlihat semakin menarik. Simak yah !

CARA MEMAKAI BULU MATA PANJANG

Berikut ini beberapa tips memakai bulu mata panjang :

  • Sesuai dengan namanya, bulu mata palsu jenis ini memiliki helaian yang lebih panjang di bagian sudut luar.
  • Helaian dari bulu mata imitasi jenis ini biasanya cukup rapat dengan helaian yang tebal, tidak tipis seperti bulu mata palsu natural.
  • Bulu mata palsu ini bisa membantu membuat mata lebih panjang dan sudutnya lebih naik. Karena itulah bulu mata jenis ini cocok dipakai untuk mata yang kecil dan sudutnya turun.
  • Untuk memperoleh hasil dari pemasangan bulu mata palsu jenis ini yang terkesan alami, jangan lupa untuk melentikkan bulu mata asli terlebih dahulu dan membubuhkan¬† maskara secukupnya.
  • Pasang bulu mata imitasi yang sudutnya memanjang saksama pada garis tumbuhnya bulu mata.
  • Aplikasikan eye liner pada bagian dalam garis mata atas. Bubuhkan juga eye liner pada garis tumbuhnya bulu mata dengan bagian sudut luar yang lebih memanjang sedikit untuk mengoptimalkan koreksi mata.
  • Bubuhkan maskara agar bulu mata asli dan bulu mata palsu yang sudutnya memanjang terlihat menyatu sempurna.
  • Agar riasan mata dengan bulu mata palsu jenis ini terlihat menarik, jangan ragu untuk mengaplikasikan eye shadow warna terang berefek shimmer, sehingga terkesan modern.

Nah itulah beberapa tips cara memakai bulu mata panjang. Semoga bermanfaat yah.

 

Sumber : Love eyes Gusnaldi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here