SHARE

eyelinerMenggunakan eyeliner adalah saah satu tahap dalam setiap kali melakukan make up. Pun itu berdandan untuk ke pesta maupun untuk sehari-hari. Fungsi utama menggunakan eyeliner untuk membuat mata terlihat lebih berbinar. Namun tak jarang mengulas eyeliner cair dihindari oleh sebagian wanita karena tingkat kesulitan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan membutuhkan keterampilan tinggi dan tangan yang stabil saat memulasnya.

Sebenarnya, menggunakan eyeliner cair adalah yang paling praktis karena sekali gores saja sorot mata langsung terlihat tajam. Saat dipoles beberapa kali, lirikan mata jadi dramatis dalam sekejap. Dalam artikel kali ini, solusikulit.com akan berbagi trik memakai eyeliner cair dengan rapi dan cepat. Simak yah !

CARA MEMAKAI EYELINER CAIR AGAR RAPI DAN CEPAT

Berikut langkah-langkahnya memakai eyeliner cair dengan mudah:

  1. Posisikan badan dan tangan serileks mungkin.
  2. Pegang eyeliner di tengah gagangnya, bukan ujungnya.
  3. Donggakkan kepala agar agar posisi kelopak mata lebih jelas terlihat di pantulan cermin untuk dilukis.
  4. Mulailah melukis dalam satu kali tarikan mulus, mulai dari ujung mata bagian dalam dengan posisi gagang pena miring 30 derajat.
  5. Jangan tegak lurus terhadap kelopak mata.
  6. Jika garis eyeliner melenceng, jangan panik. Segera usapkan cotton bud yang sudah dibasahi eye make up remover ke arah luar mata. Jangan dikucek, ulangi 3-5 kali pulasan.

Itulah beberapa trik untuk memakai eyeliner cair. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here