Banyak hal yang dapat membuat Anda tampak semakin cantik, salah satunya adalah keindahan mata. Bulu mata palsu selain menambah daya tarik mata, juga dapat mengkoreksi bentuk mata. Namun bentuk bulu mata, ada yang terlalu tipis, terlalu tebal, terlalu pendek, atau terlalu panjang. Nah, riasan mata yang tepat bisa menyempurnakan bentuk mata Anda yang kurang sempurna. Fokuskan riasan pada bagian mata untuk mempercantik penampilan mata.

Bulu mata palsu merupakan salah satu riasan yang penting untuk mata. Artikel kali ini berbagisolusi.com akan berbagi tips memasang bulu mata bawah. Bulu mata palsu jenis ini memiliki fungsi untuk mempercantik bulu mata bagian bawah. karena diterapkan untuk bulu mata bawah, bulu mata palsu jenis memiliki helaian yang halus dan tidak panjang.

bulu mata bawah

CARA MEMASANG BULU MATA PALSU BAGIAN BAWAH MATA.

Berikut beberapa tips memasang bulu mata palsu untuk bagian bawah:

  • Bulu mata palsu untuk mata bagian bawah memiliki bentuk yang menyerupai bulu mata palsu natural. Bedanya, bulu mata jenis ini helaiannya lebih tipis dan pendek, sesuai dengan karakter bulu mata bagian bawah.
  • Sesuai dengan namanya, bulu mata palsu ini digunakan untuk membuat bulu mata bagian bawah terlihat lebih tebal dan cantik. Meski demikian, bulu mata palsu ini juga bisa digunakan untuk mempercantik bulu mata bagian atas, karena memiliki karakter alami dan ringan.
  • Aplikasikan bulu mata palsu bagian bawah diyakini bisa membantu membuat mata terlihat lebih bulat, besar dan bersinar.
  • Pasang secara saksama di atas bulu mata asli kemudian bubuhkan maskara agar bulu mata asli dan palsu terlihat menyatu.
  • Hindari membubuhkan eye liner terlalu tebal di bagian bawah mata jika Anda memakai bulu mata palsu jenis ini, karena membuat riasan mata terlihat terlalu tebal dan berlebihan.
  • Agar terkesan rapi alami, gunakan lem bulu mata yang bening untuk mengaplikasikan bulu mata palsu jenis ini.

Itulah beberapa tips memasang bulu palsu bawah. Semoga bermanfaat.

Sumber : Love Eyes Gusnaldi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website