2014 masih juga jomblo? Anda tidak sendiri koq, masih banyak di luar sana wanita mengalami hal yang sama. Atau Anda sudah cukup lama menyukai seorang pria, tapi selalu malu dan takut untuk mendekatinya? Tak masalah jika sang pria ternyata belum memiliki kekasih. Berjuanglah untuk mendapatkannya. Mumpung masih suasana tahun baru, tidak ada salahnya jika Anda menjadikannya sebagai resolusi di tahun 2014. Resolusinya menarik perhatian pria idaman untuk dijadikan pacar.

cara memikat pria

Cara Memikat Pria Idaman.

Bagaimana cara menarik hati pria idaman tersebut? Berikut tips-tipsnya untuk menarik perhatian pria idaman. Simak yah!

Jadilah diri sendiri.

Ketika Anda mulai mengenal orang yang Anda sukai, pastikan Anda menjadi diri Anda sendiri sepenuhnya dan tidak mengubah kepribadian Anda hanya untuk mencocokkan diri dengannya. Jangan sampai Anda tergoda untuk bersikap seperti orang lain hanya untuk membuatnya terkesan.Buatlah dia jatuh cinta kepada diri Anda bukan karena Anda mirip dengan orang lain. Jadilah diri sendiri.

Bersih dan Wangi.

Pria menyukai wanita yang bersih dan wangi. Perawatan badan sangatlah penting, Meskipun cantik tapi tidak memperhatikan kebersihan badan, bukan suatu jaminan bahwa pria akan jatuh cinta dan melirik kepada Anda.

Jejaring Sosial.

Pada masa kekinian memudahkan kita untuk berinteraksi dengan orang banyak, baik yang kita kenal ataupun yang tidak kita kenal. Jejaring sosial seperti facebook, ataupun twitter, termasuk sebagai salah satu alternatif pilihan yang praktis untuk menarik perhatian pria. Pendekatan akan lebih mudah dilakukan bila Anda sudah berteman dan saling follow dengan pria tersebut. Komentari apa yang menurut Anda menarik dari status-statusnya, dan lihat reaksinya atas komentar Anda.

Minta Bantuan Teman.

Jika punya gebetan yang dekat dengan teman Anda, cobalah  minta bantuan teman tersebut untuk mengenalkan atau membuat Anda berdua lebih dekat. Teman juga bisa memberikan pendapat apakah dia benar cocok dan tepat untuk jadi pasangan Anda.

Aktif.

Hanya duduk diam menghabiskan waktu pada malam minggu tidak akan membuat Anda mendapatkan pasangan. Aktiflah dalam berorganisasi ataupun kegiatan yang memungkinkan Anda bersosialisasi dengan sang pria incaran. Misalnya aktif dalam komunitas, ataupun kegiatan-kegiatan lain yang Anda senangi.

Menjadi seseorang yang disukainya.

Anda bisa mengorek banyak informasi dari teman dan kenalannya tentang tipe wanita idamannya. Dengan demikian, Anda pun bisa melakukan trik selanjutnya dengan menjadi seseorang yang telah lama diidam-idamkannya.

Mengajak Kencan Terlebih Dahulu.

Mungkin terdengar tabu dan menurunkan ego apabila wanita yang mengajak kencan terlebih dahulu. Tetapi jika dilakukan secara elegan dan juga dewasa, pria tentunya tidak akan menolak ajakan kencan dari wanita.

Jangan Jual Mahal.

Pria jaman sekarang berbeda dengan pria jaman dahulu, yang apabila Anda jual mahal mereka akan semakin mendekat. Pria jaman sekarang, lebih suka pada wanita yang ramah, yang memberikan sinyal bahwa mereka available dan tidak jual mahal.

Nah itulah beberapa tips untuk mendapatkan perhatian dari pria yang anda incar selama ini. Semoga dengan mengikuti tips di atas, Anda berhasil menggaet hatinya.

Selamat berjuang yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website