SHARE

Cara Memutihkan KulitMemiliki penampilan terbaik dengan kulit putih sudah menjadi impian semua orang. Apalagi akhir-akhir ini berkembang tren kulit khas orang Asia Timur yang cenderung putih. Hal ini juga diikuti oleh perkembangan teknologi kecantikan yang terus maju. Berbagai tren perawatan untuk mendapatkan kulit putih banyak disediakan oleh salon kecantikan. Perubahan ini tidak hanya diikuti oleh kalangan artis namun juga oleh masyarakat biasa. Namun pada dasarnya tidak ada cara yang mudah untuk mendapatkan kulit putih. Kecenderungan warna kulit orang Indonesia lebih ke arah coklat kehitaman. Meskipun pada beberapa suku memiliki warna kulit yang putih.

Banyak orang ingin menempuh cara yng singkat untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Mulai dari operasi plastic hingga perawatan super mahal. Tentu saja perawatan seperti ini tidak bisa dilakukan oleh masyarakat biasa. Untuk masyarakat biasa cenderung memakai produk pemutih dengan harga yang standar. Sementara itu masalah lain muncul saat produk tersebut ternyata memiliki efek panjang yang buruk. Hal ini seperti menjadi ketakutan yang terus menghantui. Untuk mengurangi resiko yang buruk maka lebih baik untuk mencoba cara-cara yang alami dan aman.

Pertimbangan Memakai Bahan Alami untuk Memutihkan Kulit

Hampir semua negara memiliki warna kulit yang khas. Meskipun pada umumnya semua orang ingin memiliki kulit putih karena lebih terlihat cantik dan menawan. Cara memutihkan kulit yang alami menjadi tujuan banyak orang karena sangat aman dan murah. Perawatan alami hanya membutuhkan ketekunan dan kesabaran karena cara ini tidak bisa menunjukkan hasil dengan cepat.

Berikut ini merupakan berbagai cara alami dalam memutihkan kulit:

Masker pemutih wajah alami.

Anda bisa mencoba membuat masker dengan bahan alami dan murah. Gunakan air perasan jeruk nipis dan putih telur yang diolah menjadi bentuk masker. Jika kekentalan sudah bisa menempel pada wajah, maka bahan bisa digunakan sebagai masker. Untuk mencapai hasil yang maksimal diamkan hingga 30 menit. Setelah kering maka bilas dengan air hangat. Cara praktis ini bisa dilakukan setiap sebelum tidur.

Contoh lain dari masker pemutih yang sering digunakan adalah masker bengkoang (klik di sini).

Lulur pemutih untuk badan.

Untuk menjaga keseimbangan maka sebaiknya kulit kaki dan tangan juga harus diberikan perawatan pemutih. Gunakan beras organik yang telah dihaluskan menjadi bentuk tepung lalu campur dengan minyak zaitun yang murni. Buat adonan hingga menjadi pasta, setelah itu bisa digunakan untuk kaki dan tangan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah kering segera bersihkan dengan air hangan dan lakukan setiap hari.

Cara yang lebih praktis, bisa dengan menggunakan Lulur Pemutih Organik, yang terbuat dari beras, bengkoang, dan minyak zaitun. Klik di sini untuk informasi mengenai Lulur Pemutih Organik ini.

Perawatan Agar Kulit Putih dari Dalam.

Memiliki kulit putih dan cantik alami tidak cukup dilakukan hanya dengan perawatan rutin pada anggota tubuh bagian luar. Secara alami kulit putih bisa terbentuk dari dalam tubuh. Hal ini didapatkan dari bahan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan vitamin pada bahan makanan bisa mempertahankan warna putih alami kulit dan mempertahankan kulit dari serangan sinar matahari. Meskipun sudah banyak produk pemutih maka sebaiknya juga mempertimbangkan asupan gizi dan vitamin untuk tubuh.

Tomat untuk nutrisi kulit agar kulit sehat.

Bahan-bahan makanan, seperti tomat bisa memperbaiki struktur jaringan kulit dari dalam. Tomat banyak mengandung vitamin C dan E yang bisa mempertahankan zat alami kolagen kulit. Kolagen ini berfungsi untuk menjaga kelenturan alami kulit dan mencegah paparan sinar ultraviolet bagi kulit. Selain tomat, maka buah strawberry juga bisa menjadi alternatif yang baik. Anda bisa mengkonsumsi buah strawberry dalam bentuk jus atau dimakan langsung. Mencoba cara-cara alami ini akan baik untuk tubuh dan kesehatan kita.

Bengkoang agar kulit tampak lebih putih dan cerah.

bengkoangBengkoang adalah bahan makanan berupa umbi-umbian, yang sangat kaya akan vitamin C. Vitamin C, seperti dijelaskan di atas dapat mempertahankan zat alami kolagen kulit, yang berfungsi salah satunya untuk mencegah paparan sinar ultraviolet bagi kulit. Vitamin C juga merupakan pencerah alami bagi kulit. Mengkonsumsi bengkoang, yang kadar vitamin C-nya sangat tinggi, yaitu hingga 40% dari massa buah, akan membuat kebutuhan vitamin C dalam tubuh terpenuhi, termasuk untuk nutrisi kulit.

Untuk memutihkan kulit dari luar, dapat menggunakan masker bengkoang yang sudah terbukti berkhasiat, dan banyak direkomendasikan, seperti Masker Sari Bengkoang (Masker Organik), atau Lulur Pemutih Organik. Masker dan Lulur Organik ini terbukti aman, karena terbuat dari 100% bahan alami yang berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit secara cepat dan alami. Klik di sini untuk informasi mengenai Masker Organik Sari Bengkoang, dan klik di sini untuk informasi mengenai Lulur Pemutih Organik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here