SHARE

bulu mata bulatMata tak akan lengkap kehadirannya tanpa helaian bulu mata yang melentik cantik. Sebab, bulu mata bisa membantu membuat mata terlihat lebih segar, indah dan bercahaya. Tak berbeda dengan alis, helaian bulu mata bisa mempertegas bentuk mata. Bahkan membuat tampilan mata terlihat kian cantik memesona. Tapi tidak semua orang dikarunia helaian bulu mata yang panjang, tebal dan lentik alami. Ada juga bulu matanya tipis, pendek, atau bahkan kaku dan tidak lentik. Untunglah semua masalah tersebut bisa disamarkan dengan riasan bulu mata serta aplikasi bulu mata imitasi yang tepat.

Selain mempercantik mata dan membuat mata terlihat lebih menarik dan terbuka pemakaian bulu mata imitasi yang tepat juga bisa membantu mengoreksi bentuk mata. Bulu mata bisa membantu membuat mata yang turun terlihat lebih naik, mata yang murung tampak lebih bersinar atau mata yang kecil terlihat mengagumkan. Bulu mata alami idealnya adalah bulu mata yang menempel pada mata kita dengan helaian cantik dan melentik. Tapi jika bulu mata Anda pendek atau kurang ideal wujudnya. Aplikasi bulu mata imitasi yang terkesan alami bisa membantu mewujudkan riasan mata yang cantik. Berikut ini berbagisolusi.com akan berbagi tips merapikan bulu mata natural dengan bulu mata imitasi. Simak yah

TIPS MENATA BULU MATA NATURAL

  • Gunakan bulu mata imitasi natural, yang memiliki helaian bulu tidak terlalu panjang dengan jarak antar helaian tidak terlalu rapat. Secara kasat mata, bulu mata imitasi natural memiliki wujud yang menyerupai bulu mata asli. Bedanya, bulu mata imitasi natural lebih lentik dan rapi.
  • Bulu mata imitasi natural bisa dipakai oleh bentuk mata jenis apapun.
  • Sesuai dengan nama dan fungsinya, bulu mata imitasi natural membantu menciptakan riasan mata yang terkesan alami.
  • Bulu mata imitasi yang natural juga bisa membantu mengoreksi mata yang kecil agar terkesan lebih segar dan terbuka.
  • Untuk memperoleh efek pemakaian bulu mata imitasi natural yang ringan, pilihlah yang helaiannya tidak terlalu panjang warna hitam.
  • Anda juga bisa memakai bulu mata imitasi natural yang terpisah-pisah untuk efek alami.
  • Sebelum memasang bulu mata inisial natural, sebaiknya lentikkan bulu mata terlebih dahulu dengan eyelash curler dan bubuhkan maskara agar bulu mata asli mudah menyatu dengan bulu mata imitasi.
  • Garis bulu mata atas dengan eyelliner atau eye pencil warna hitam atau cokelat kehitaman untuk mempermudah Anda dalam memasang bulu mata imitasi natural.
  • Setelah bulu mata imitasi natural terpasang, lentikkan kembali bulu mata dan bubuhkan maskara.
  • Percantik kehadiran bulu mata imitasi natural dengan mengaplikasikan maskara pada bulu mata bagian bawah secara saksama.

Nah itulah beberapa tips cara menata bulu mata naturan dengan memakai bulu mata imitasi. Semoga bermanfaat :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here