SHARE

Kini mengenakan kebaya tidak harus dipadukan dengan sanggul klasik yang terkesan formal dengan segala aturannya yang seakan tidak bisa dilanggar. Layaknya kebaya, tatanan rambut dan riasan pun butuh modifikasi untuk menciptakan tampilan yang modern namun tetap sesuai dengan panduan kebaya Anda. Seperti teknik kepang modern ini berkesan modern naum tetap membuat Anda tampil sebagai wanita Indonesia yang elegan. Berbagisolusi.com akan berbagi cara dan tekniknya yah.

Tonjolkan kulit kuning langsat Anda dengan menggunakan pelembab. Kemudian pakai foundation lalu taburkan loose powder untuk mengurangi wajah kelihatan mengkilap sehingga menghasilkan kulit wajah yang segar. Sempurnakan kulit wajah Anda yang fresh dengan sentuhan lipstik rona blush pada bibir. Aplikasikan secara perlahan, ratakan dengan jari Anda agar terkesan alami. Agar tampilan semakin lengkap beri tambahan lipgloss agar terlihat segar dan muda.

Riasan mata yang natural bisa didapatkan dengan mengaplikasikan eyeshadow secara tipis dengan rona pink untuk mendapatkan tampilan yang muda dan cerah. Hindari penggunaan bulu mata palsu secara berlebihan, cukup kenakan eyeliner tipis untuk mempertegas dan membentuk garis mata Anda. Pada tampilan ini, kepang diaplikasikan sebagai pengganti bando. Ambil sepertiga bagian depan dari rambut Anda dan belah di bagian tengah. Kepang bagian tengah rambut kemudian kepang lagi dari satu sisi ke sisi lainnya agar menyerupai bando dan kemudian sanggul sisa rambut Anda pada bagian belakang.

Nah kini Anda tampil sempurna dan penuh percaya diri. Semoga artikelnya bermanfaat yah. Selamat mencoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here