SHARE

Seseorang dikatakan sudah menginjak usia remaja apabila muncul salah satu tanda berikut yaitu tumbuhnya jerawat pada wajah. Seringkali jerawat ini tumbuh dalam jumlah yang banyak, sehingga dapat mengakibatkan penderitanya menjadi kurang percaya diri. Mereka yang berjerawat tentunya akan berusaha keras untuk menghilangkan bintik-bintik merah yang ada pada wajahnya tersebut.

Maka berbagai cara dilakukan oleh para remaja untuk mencegah timbulnya jerawat. Mulai dari penggunaan krim-krim anti jerawat sampai pada cara yang paling berbahaya sekalipun seperti suntik anti jerawat. Padahal cara-cara yang mereka lakukan tersebut tentunya bisa membahayakan wajah mereka sendiri, apalagi kalau obat atau krim yang digunakan sudah mengandung bahan-bahan kimia. Bukannya menghilangkan jerawat, tetapi malah akan menyebabkan kerusakan pada kulit wajah.

Apa-Penyebab-Jerawat

Pada artikel kali ini berbagaisolusi.com, akan memberikan solusi yang Anda inginkan. Apabila produk-produk yang selama ini Anda gunakan tidak juga memberikan hasil yang memuaskan, cobalah untuk menggunakan cara tradisional berikut ini.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

kentang

Lalu obat tradisional atau obat herbal seperti apa yang digunakan untuk menghilangkan jerawat? Jawabannya yaitu dengan menggunakan kentang. Caranya sangat praktis, cukup siapkan kentang segar, dan lakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Ambil sebuah kentang, kemudian kupas dan potong tipis-tipis
  2. Tempelkanlah potongan kentang tadi pada wajah anda yang berjerawat dan biarkan sampai beberapa saat sampai warna kentang itu menjadi keabu-abuan dan kering
  3. Sebelum ditempelkan, warna kentang itu biasanya kuning segar
  4. Lakukanlah ini terus menerus maka anda akan mendapatkan hasilnya, wajah anda bebas dari jerawat.

Silahkan dicoba di rumah dan semoga Anda terbebas dari masalah jerawat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here