SHARE

gambar-penderita-asma

Penyakit Asma adalah keadaan saluran pernafasan yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan. Gejala awal dari penyakit asma adalah dengan sesak nafas, batuk, dan suara menjadi bengek.

Penyebab penyakit asma

Udara Dingin

Suhu yang dingin akan mengakibatkan timbulnya penyakit asma. Sperti cuaca hujan, penggunaan AC dengan suhu yang tinggi dan di daerah-daerah pegunungan.

Makanan

Makanan yang mengandung kadar MSG dan pengawet tinggi sangatlah untuk di jauhi, salah satunya seperti kacang-kacangan, minuman es atau dingin, dan coklat.

Bawaan atau turunan

Jika di dalam sebuah keluarga ada yang mengindap penyakit asma, maka kemungkinan besar keturunannya akan berakibat juga. Dan penyakit ini tidak menular, melainkan melalui keturunan.

Faktor lingkungan

Lingkungan penuh debu, kotor, dan asap merupakan tempat awalnya timbul penyakit asma. Karena hal tersebut sangat mengganggu dan sensi sekali dengan paru-paru. Oleh sebab itu kami sarankan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan anda dari kotor-kotor dan tentunya menjaga pola hidup yang sehat dan bersih.

Cara pengobatan tradisional penyakit asma

Banyak orang menkonsumsi obat untuk menyembuhkan penyakit asma mereka tanpa tidak sadar bahwa ada efek samping dari penggunaannya. nah pada artikel ini berbagisolusi.com, saya akan memberi tahukan pada anda cara menangani penyakit asma secara tradisional tanpa adanya efek samping. Ikuti terus cara-caranya berikut ini :

  1. Tangkaplah seekor keluang/kalong/kelelawar.
  2. Setelah dikupas kulitnya, cucilah dagingnya dengan air kapur agar tidak berbau.
  3. Sesudah itu buatlah hidangan menurut kesukaan anda.
  4. Ulangi 3 kali sehari dan dalam tempo 2 bulan anda bisa lihat hasilnya

Semoga bermanfaat. :)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here