SHARE

tata rias dramatis

Merias wajah tidak lepas dari aktivitas wanita yang selalu ingin tampil cantik. Apalagi di saat-saat istimewa seperti menghadiri pesta. Jangan ragumencoba tampilan yang berbeda pada riasan anda. Nah BerbagiSolusi.Com akan berbagi info tips merias wajah yang bernuansa dramatis. Simak yah…

Cara Merias Wajah dengan Nuansa Dramatis.

Makeup Wajah.

Selalu awali riasan wajah dengan kulit yang bersih agar riasan menempel dengan sempurna. Agar kulit tidak kering, berikan pelembab setelah mencuci wajah. Jika kulit anda tergolong berminyak, cukup berikan toner agar wajah lebih segar. Dilanjutkan dengan memoleskan alas bedak sesuai jenis dan warna kulit. Anda dapat memberikan CC cream sebagai alas bedak yang sekaligus dapat merawat kulit wajah. Diakhiri dengan membubuhkan bedak padat.

Merias Mata.

Riasan mata memberi pengaruh pada penampilan keseluruhan. Kali ini, coba beri mata cantik anda dengan warna ungu yang memesona. Bosan dengan cat eyeliner? Pulaskan eyeliner ungu berbentuk persegi pada sudutĀ  mata. Agar eyeshadow menempel sempurna, pulaskan terlebih dahulu eye primer pada kelopak mata. Langkah akhir adalah memulas maskara. Pulaskan maskara dengan cara zigzag dari bawah ke atas untuk hasil yang maksimal.

Merias Alis.

Rapikan alis untuk mendapatkan bingkai wajah yang sempurna. Tarik garis untuk membingkainya dengan pinsil alis. Kemudian isi bentuk alis menggunakan kuas alis untuk menghindari kesan alis yangterlalu tebal. Anda dapat membubuhkan powder khusus alis yang paling mendekati warna alis. Terakhir, berikan gel khusus pada bulu alis atau dengan sikat maskara yang telah kering untuk mempertahankan bentuknya.

Merias Bibir.

Bibir merupakan bagian wajah yang perlu mendapat perhatian khusus. Bibir yang kering dan pecah tidakĀ akan indah dilihat apalagi diaplikasikan lipstik, beri pijatan lembut dengan scrub pada bibir, kemudia bersihkan dengan menggunakan tisu kering. Kemudian oles bibir anda denganw arna pink lembut untuk tampilan muda dan modern. Akhiri dengan memulas lipgloss berwarna bening untuk bibir sehat berkilau.

Nah demikian artikel cara merias wajah bernuansa dramatis. Semoga setelah membaca artikel ini, anda semakin cantik setelah mempraktekkan tips-tipsnya. Semoga bermanfaat dan selamat beraktivitas.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here