SHARE

Bibir merupakan salah satu hal yang paling mempengaruhi penampilan para wanita. Setiap wanita pasti menginginkan bibir yang merah, seksi dan cantik. Tapi bagaimana jika bibir anda memiliki noda hitam yang sangat mengganggu keindahan bibir seksi anda? Pasti hal itu akan membuat anda tidak percaya diri.

Untuk informasi, bibir yang hitam disebabkan karena berbagai macam faktor, di antaranya diakibatkan adanya pigmen melanin atau karena cuaca yang dingin. Selain itu juga, dapat diakibatkan oleh factor hormonal dan pemakaian lipstick yang berlebihan.

Cara Mengatasi dan Menghilangkan Noda Hitam di Sekitar Bibir

Nah, karena itu bagi ladies yang kurang percaya diri karena noda hitam di bibir. Kami punya cara-cara yang sangat mudah tentang bagaimana cara menghilangkan noda hitam di sekitar bibir anda. Mau tahu caranya seperti apa, simak informasinya secara lengkap, berikut ini:

Menggunakan lemon

Lemon adalah salah satu obat alami yang digunakan sebagai pemutih alami. Lemon berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga sangat cocok untuk menghilangkan noda-noda hitam disekitar bibir.

Caranya:

Pertama, campurkan lemon, air madu dan yogurt. Kemudian, aduk sampai rata dan dioleskan kepermukaan bibir. Selanjutnya, pijat-pijat pelan permukaan bibir yang hitam yang sudah diolesi campuran lemon. Ulangi beberapa kali sampaai terlihat perubahan pada warna bibir anda menjadi warna yang lebih putih dan cerah.

Lidah buaya

Sama halnya seperti lemon. Lidah buaya juga dapat digunakan untuk menghilangkan noda hitam di sekitar bibir dan dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir.

Caranya:

Oleskan gel lidah buaya ke permukaan bibir secara merata.

Mentimun

Mentimun merupakan obat yang mudah kita temukan di dapur ladies, mentimun dapat juga digunakan untuk menghilangkan noda hitam padaa bibir anda.

Caranya mudah sekali yaitu dengan mencampurkan mentimun dengan jeruk nipis. Kemudian, oleskan campuran mentimun ke permukaan bibir. Diamkan beberapa menit. Selanjutnya, bilas dengan air bersih dan ladies bisa lihat hasilnya dalam waktu beberapa hari.

Tepung terigu

Campuran tepung terigu, susu dan kunyit terbukti ampuh untuk menghilangkan noda hitam di sekitar bibir. Campuran ini juga bisa dan mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di sekitar bibir dan dapat mencerahkan bibir.

Caranya:

Campurkan tepung terigu, susu dan kunyit. Kemudian, campuran tersebut dioleskan kepermukaan bibir. Selanjutnya, dipijat-pijat pelan. Jangan lupa dibilas menggunakan air bersih.

Kentang

Kentang juga memiliki kandungan yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir.anda. Caranya juga mudah ladies, yaitu potongan kentang ditempelkan ke permukaan bibir anda.

Minyak almond

Minyak almond mengandung vitamin E yang tinggi. Dimana vitamin ini berperan penting untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan pigmen kulit anda, termasuk kulit bibir anda.

Sehingga bibir anda akan terlihat cerah dan noda warna hitam pada bibir anda akan memudar.

Kacang polong

Kacang polong ternyata dapat juga digunakan untuk menghilangkan noda hitam pada bibir anda.

Caranya:

Pertama, cucilah kacang polong sampai bersih dan dikeringkan. Kemudian, haluskan kacang polong sampai menjadi bubuk. Selanjutnya, campurkan bubuk kacang polong dengan susu sampai membentuk pasta. Setelah itu, oleskan pasta tersebut kepermukaan bibir. Pijat-pijat secara perlahan dan diamkan beberapa menit. Terakhir bilas menggunakan air bersih.

Nah, itu adalah cara-cara yang sangat mudah bagi ladies yang ingin menghilangkan noda hitam pada bibir. Selain itu, jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan bibir ya. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati. Semoga informasinya bermanfaat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.