cara melupakan mantan

Putus cinta adalah hal yang menyakitkan. Melupakan mantan pacar adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Tetapi bukan berarti kita harus terus meratapi dan menikmati rasa kehilangan itu. Sebenarnya tak perlu berpikir macam-macam, karena kenangan tentang mantan itu memang wajar muncul. Yang perlu Anda tahu, kenangan tersebut hanyalah sebagian memori yang kerap hilang dan muncul kembali. Makin sering ingat mantan pacar, makin sedikit peluang untuk menemukan cinta baru.  Karena itu, Anda harus bisa melenyapkan mantan dari hati, agar lebih mudah memasukkan cinta baru ke dalam hati Anda.

Cara Paling Efektif Melupakan Mantan.

Bagaimana caranya agar bisa melupakan mantan? Agar benar-benar dapat melepas bayang-bayang mantan pacar, berikut ini caranya. Simak yah!

Hapus semua pertemanan via social media.

Ini salah satu cara ampuh untuk bisa melupakan si dia. Hapus semua pertemanan anda dengannya via social media. Karena apapun postingan mantan di social media, akan menarik bagi anda. Dan hal itu akan menyulitkan anda untuk melupakannya.

Jangan Stalking.

Meskipun semua pertemanan dengannya sudah dihapus, tetapi hilangkan rasa penasaran anda dengan meng-stalking semua akun social medianya. Untuk apa coba? Ga ada untungnya buat Anda untuk tahu apa yang dia lakukan. Hentikanlah kebiasaan stalking. Ini hanya akan memicu kegalauan dan membuat Anda terus mengingatnya.

Singkirkan Semua Benda Kenangan.

Masih ada benda-benda kenangan di dalam kamar yang dia berikan untuk Anda? Sebaiknya singkirkan semua itu. Terserah akan Anda buang atau Anda berikan pada orang lain. Singkirkan juga semua SMS, BBM atau pesan yang ada di handphone Anda. Tidak ada gunanya semua itu untuk disimpan, hanya menambah beban Anda.

Hilangkan Dia Dari Kontak.

Hapus namanya dari kontak Anda. Biasanya wanita akan galau dan bimbang saat mantan kembali menghubungi atau mengirim pesan romantis. Hilangkan dulu hingga Anda siap menerima pesannya dalam kondisi perasaan sudah netral.

Jatuh Cinta Lagi.

Konon katanya untuk melupakan mantan dengan cara mencari penggantinya. Nah cara terbaik untuk move on adalah jatuh cinta lagi. Ini sudah dibuktikan oleh banyak orang. Jatuh cinta lagi akan membuat diri Anda merasa hebat dan layak dicintai oleh orang yang lebih baik. Karena itu, jangan menutup rapat pintu hati Anda. Dengarkan setiap ketukan yang berusaha masuk ke dalam sana. Jika Anda sudah siap, biarkan hati Anda menerima kehadiran cinta yang baru.

Nah itulah beberapa tips untuk melupakan mantan. Percayalah….seiring waktu semua itu akan terlupakan. Sambutlah hari esok dengan semangat. Jangan galau lagi yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website