SHARE

Terong tentunya tidak asing lagi di telinga kita. Terong yang lazimnya dijadikan sebagai sayur. Terong dari spesies solanum melongena ini memang belum dikenal umum sebagai tanaman obat. Namun ternyata terong mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan utamanya untuk kaum pria.

Beredar mitos bahwa terong bisa mengakibatkan loyo dan lemas tak berdaya pada seksualitas pria. Mitos ini ternyata terbantahkan. Terong justru mendongkrak gairah seksual pria karena efek afrodisiaknya. Penelitian ilmiah punya fakta lain, terong dapat mencegah kanker, kaya serat, mengandung vitamin A, B dan C serta mineral penting lainnya. Terong ungu merupakan sayuran yang berkhasiat bagi kesuburan pria.

khasiat terong untuk kesuburan pria

Dalam pengobatan Hindu kuno, terong diandalkan sebagai sayuran pembangkit gairah seksual. Di Eropa, terong mendapat julukan apel cinta  dan sangat populer sebagai buah penambah gairah sejak tahun 1600-an. Ini karena terong mengandung flavonoid yang berkhasiat sebagai antioksidan dan melancarkan sirkulasi darah sehingga baik untuk mengatasi disfungsi ereksi yang disebabkan oleh gangguan sirkulasi darah. Di Nigeria, buah terong mendapat tempat yang cukup baik di masyarakat. Sayuran buah terong ini digunakan sebagai alat kontrasepsi, terutama bagi kaum pria. Tidak heran jika dalam kehidupan sehari-hari, sayur yang lezat bila diolah kadang dituduh dapat menimbulkan impotensi.

Cara Meningkatkan Gairah dan Kesuburan Pria Menggunakan Terong.

Berbagisolusi.com akan berbagi informasi resep untuk terong yang dijadikan sebagai obat untuk meningkatkan gairah seksual pria.

Bahan-Bahan :

  • 250 gram terung ungu
  • 100 gram daging ayam,
  • 100 gram kunci,
  • Bawang bombai,

Caranya Pengolahan:

Semua bahan dibuat menjadi tumisan. Konsumsi secara teratur dan bervariasi. Dianjurakan untuk mengkonsumsi terung ungu yang dimasak sesuai selera secara bervariasi. Sebaiknya pengkonsumsian terung ungu setiap hari tidak lebih dari 250 gram.

Nah itulah manfaat dan khasiat dari terong untuk meningkatkan gairah seksual pria. Jadi untuk anda yang membutuhkan manfaat tersebut, rajin-rajinlah mengkomsumsi terong untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Semoga artikelnya bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here