SHARE

alif smk2 makassar aniaya guruParah nian dunia pendidikan di Indonesia. Lagi-lagi terjadi kasus penganiayaan terhadap guru yang dilakukan oleh orang tua murid. Kali ini kasus penganiayaan tersebut terjadi di Kota Makassar, tepatnya di SMK Negeri 2 Makassar. Korbannya adalah pak guru Dasrul (52), guru mata pelajaran Arsitektur.

Kronologi Kejadian.

Kronologi kejadian, pada hari rabu (10/8) salah seorang murid dengan inisial MA ditegur oleh korban karena tidak mengerajakan PR dan tidak membawa perlengkapan sekolah, seperti alat tulis dan alat gambar, yang biasanya diperlukan dalam mata pelajaran Arsitektur.

Tidak terima ditegur, MA pun langsung nyelonong keluar ruang belajar, lalu menendang pintu sambil mengeluarkan kata-kata makian.

Akibat keluarnya kata-kata makian tersebut, pak guru Dasrul menepuk pundak MA. MA pun menghubungi orang tuanya.

yang kemudian langsung datang ke sekolah dan melakukan penganiayaan.

guru makasar dianiaya
guru makasar dianiaya

Akibat penganiayaan ini, korban mengalami cidera pada hidung dan wajah, dan mengeluarkan darah. Saat melakukan laporan, noda darah terlihat cukup banyak di baju putih korban.

Update Berita:

alif smk2 makassar aniaya guru orang tua

Orang tua dari MA resmi ditahan oleh pihak kepolisian. Sementara itu, sekolah sedang melakukan pembicaraan untuk mengambil tindakan dan sanksi terhadap MA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here