Tampil cantik, sehat dan awet muda adalah dambaan setiap wanita. Tak bisa ditolak, makin bertambah usia makin tua pula kondisi kulit kita. Namun penuaan kulit bisa terjadi lebih cepat karena pola hidup yang salah, paparan radikal bebas, sinar UV hingga akibat kondisi lingkungan yang tak kondusif. Tak jarang kulit jauh terlihat lebih tua dari usia kita yang semestinya.

Berbagai upaya dilakukan untuk menghambat proses penuaan kulit seperti mengubah pola hidup ataupun menggunakan berbagai produk perawatan kecantikan. Sayangnya beberapa produk menggunakan bahan-bahan kimia yang berefek negatif bagi kesehatan kulit. Maka kini banyak orang kembali menggunakan bahan alami. Adalah buah delima salah satu bahan alami yang mempunyai kemampuan luar biasa memperlambat penuaan dan menjaga kesehatan kulit. Secara alami antioksidan yang terkandung pada buah delima dapat melawan dan memperbaiki secara bersamaan kerusakan akibat radikal bebas, sinar UV dan faktor lingkungan lainnya.

Berikut berbagisolusi.com akan berbagi informasi tentang manfaat yang terkandung dalam buah delima khususnya untuk kecantikan. Simak yah!

MANFAAT BUAH DELIMA UNTUK KECANTIKAN

  • Regenerasi Sel. Buah delima bermanfaat untuk melindungi dan menguatkan sel kulit bahkan sampai ke lapisan terdalam.
  • Melindungi dari kerusakan akibat sinar UV.  Buah delima memberikan perlindungan serius terhadap kerusakan sinar UV. Kandungan antioksidannya secara unik     langsung melindungi kulit begitu terpapar sinar matahari.
  • Melembabkan kulit.Buah delima mengandung asam punicic dan asam lemak omega 5 yang secara otomatis menolong kulit untuk selalu lembab dan menangkal bakteri.
  • Produksi Kolagen. Kandungan dalam buah delima membuat fibroblast (sel yang memproduksi kolagen) berkembang dengan baik sehingga membuat kulit terjaga kelembutan dan kehalusannya.

Nah itulah beberapa manfaat yang terkandung pada buah delima untuk kecantikan kulit. Semoga artikelnya bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website