SHARE

Face scrub adalah salah satu metode terbaik dalam mencuci wajah karena bisa juga mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat wajah terlihat kusam. Selain mendukung produksi sel-sel kulit baru, scrub juga meninggakan kulit wajah dalam keadaan lembut dan segar setelah dibilas dengan air bersih.

MANFAAT SCRUB

Exfoliation sebaiknya dilakukan maksimal dua kali dalam seminggu. Itupun jika kulit tergolong jenis berminyak. Kalau jenis kulit kering, melakukan pengangkatan sel-sel kulit matinya sekali dalam seminggu atau sepuluh hari sudah lebih dari cukup. Hindari penggunaan scrub terlalu sering karena bisa menyebabkan iritasi hingga luka kecil pada wajah.

Jika ingin melakukan scrub, sebaiknya dilakukan pada pagi hari. Karena jenis kandungan pelembab pada scrub akan membantu kulit Anda tetap lembut sekaligus fleksibel. Anda tidak akan melihat hasilnya hanya dengan melakukan sekali atau dua kaliu exfoliation. Karena semua butuh proses, kulit sehat dan bersinar alami bukanlah permainan sulap. Jadi pastikan ritual merawat kulit menjadi kebiasaan baik dalam hidup Anda.

Demikianlah artikel tentang manfaat scrub. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here