rambut bergelombangRambut bergelombang adalah kunci tampilan elegan selebriti saat melenggang di karpet merah. Jika Anda berniat bergaya ala selebriti, cobalah variasi pada rambut panjang dengan membuatnya bergelombang dan Anda pun tidak akan pernah kecewa dengan hasilnya akhir riasannya. Berikut ini berbagisolusi.com akan berbagi tipsnya, jadi disimak yah!

TIPS MAKE UP DENGAN GAYA RAMBUT BERGELOMBANG

TIPS MAKE UP UNTUK WAJAH

Berikan alas bedak yang mengandung SPF agar kulit Anda terhindar dari paparan sinar matahari sekaligus untuk menyamarkan noda pada wajah. Dilanjutkan dengan bedak tabur yang satu tingkat lebih cerah dari warna kulit Anda agar tampilan wajah lebih berseri. Kemudian berikan shading yang satu tingkat lebih gelap dari warna kulit menggunakan kuas untuk mempertegas kontur wajah. Akhiri dengan membubuhkan blush on.

TIPS MENATA RAMBUT BERGELOMBANG

Aplikasikan krim penata keriting terlebih dahulu pada rambut agar keriting lebih terbentuk. Berikan sentuhan ikal yang manis pada seluruh rambut menggunakan curling iron. Gunakan curling iron berdiameter sedang. Lilitkan setiap untaian rambut pada curling iron hingga setinggi telinga dan tunggu 10 detik. lalu sisirlah rambut dengan jari-jari Anda agar keriting menyatu. Pertahankan hasil keritingan dengan menyemprotkan hairspray.

TIPS MAKE UP UNTUK MATA

Sebelum merias mata dengan eyeshadow, berikan concealer pada bagian bawah mata untuk menyamarkan lingkaran hitam dan juga baurkan pada kelopak mata sebagai alas eyeshadow. Lalu baurkan eyeshadow berwarna nude atau coklat keemasan. Bingkai mata dengan menggunakan eyeliner hitam cair ataupun padat dan langkah selanjutnya adalah memulaskan maskara favorit untuk mendapatkan mata lentik bersinar.

TIPS MAKE UP UNTUK BIBIR

Garis bibir Anda dengan menggunakan lip liner. Lip liner tidak hanya memperbaiki garis bibir, namun juga menghalangi agar lip gloss tidak meleleh keluar dari area bibir. Pilih warna yang mendekati warna alami bibir, lalu baurkan kebagian dalam sehingga semakin lembut ke arah tengah. Selanjutnya pulaskan lipstik menggunakan kuas bibir dari bagian dalam ke arah luar dan terakhir berikan lip gloss untuk tampilan segar Anda

Nah demikianlah trik dan cara make upĀ  dengan gaya rambut bergelombang. Semoga bermanfaat yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website