bulu mata bulatKesan unik langsung tercipta ketika bulu mata imitasi yang bulat terpasang pada mata. Pasalnya, bulu mata imitasi jenis ini membantu bulu membuat mata terlihat lebih terbuka. Karena itulah bulu mata imitasi bulat sangat tepat digunakan bagi mereka yang memiliki mata kecil. Karena terkesan berat, bulu mata imitasi bulat tidak cocok dipakai untuk sehari-hari.

Berikut ini berbagisolusi.com akan berbagi tips bagaimana menata bulu mata imitasi yang berbentuk bulat agar terlihat lebih menarik. Simak yah!

TIPS MENATA BULU MATA IMITASI BENTUK BULAT.

  • Bulu mata imitasi jenis bulat memiliki helaian yang pendek di bagian ujung luar dan dalam serta helaian yang panjang di bagian tengah.
  • Bulu mata imitasi yang membulat biasanya memiliki helaian yang cukup rapat atau tebal.
  • Bulu mata imitasi yang membulat sangat tepat diterapkan untuk mengoreksi bentuk mata yang kecil. Sedangkan jika mata Anda besar dam bulat, hindari bulu mata jenis ini.
  • Jangan lupa untuk melentikkan bulu mata dan membubuhkan maskara secara merata sebelum memasang bulu mata imitasi jenis ini.
  • Apliasikan eyeliner pada bagian dalam garis mata atas setelah memasang bulu mata imitasi agar terlihat menyatu dengan bulu mata asli.
  • Jika ingin membubuhkan eyeliner atau eye pencil di bagian atas garis bulu mata, pulaskan tipis-tipis dan pilihlah yang warnanya senada dengan warna bulu mata imitasi.
  • Untuk mengimbangi bentuk mata yang terkesan lebih bulat dan besar, kombinasikan dengan riasan mata bernuansa netral cenderung gelap pada kelopak mata, sehingga mata terkean lebih dalam dan proporsional.
  • Sempurnakan pemakaian bulu mata imitasi yang membulat ini dengan membubuhkan eye pencil atau eyeliner pada sudut garis mata bagian bawah tipis-tipis serta maskara pada bulu bawah.

Demikianlah beberapa tips menata bulu mata imitasi bentuk bulat. Semoga bermanfaat.

Sumber : Love Eyes Gusnaldi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website