Rutinitas pekerjaan dan jebakan macet di jalan di kota-kota besar sungguh melelahkan dan meicu stress. Namun kondisi itu tak bisa dihindari, harus diterima dan solusinya mencari cara agar stress kabur dan tubuh kembali bugar. Salah satu cara yang banyak dilakukan perempuan untuk meredakan stres dan agar kembali bugar adalah memanjakan diri ke spa. Berbagai fasilitas dan treatment mampu meredakan ketegangan dan mengembalikan kebugaran. Apalagi setelah berendam, tubuh makin segar. Namun terlalu sering mengunjungi spa tentu membuat pengeluaran semakin membengkak. Daripada pengekuaran terus bertambah, akan lebih baik jika kita membawa kenyamanan itu ke rumah sendiri.

Anda bisa membuat sendiri spa pribadi di kamar mandi. Dan menatanya seperti spa di luar sana dan menciptakan kenyamanannya sendiri. Semua bisa dilakukan dengan mulai dari pemilihan material hingga aksen interiornya. Sehingga setiap saat Anda bisa menikmati suasana ruang spa pribadi meskipun di rumah sendiri. Tentu dengan begini, pengeluaran untuk spa di tempat langganan akan menurun. Lalu bagaimana menata kamar mandi sehingga bisa senyaman spa? Berikut ini berbagisolusi.com akan berbagi tipsnya. Disimak yah!

Tips Menata Kamar Mandi Senyaman Spa

menata kamar mandi senyaman spa

Berikut beberapa tips menata kamar mandi senyaman spa :

  • Perbanyak penggunaan material alami, seperti batu dan kayu. Selain memberikan nuansa lain, elemen batu pada lantai membuat kaki Anda serasa dipijat ketika berjalan di atasnya. Sementara elemen kayu memberikan kesan menenangkan.
  • Warna putih bisa menjadi pilihan untuk dinding. Selain kesan bersih, putih membuat kita merasa tenang.
  • Tambahkan ornamen kaca, baik sebagai pembatas transparan maupun cermin. Kaca membuat terkesan lebih luas dan menghilangkan kesan terkungkung di dalam ruangan.
  • Tambahkan bunga anggrek di kamar mandi anda. Selain menambah kenyamanan, bunga anggrek umumnya menjadi pelengkap di salon-salon spa.
  • Yang terakhir harus disiapkan adalah lilin, terutama lilin aroma terapi. Rasakan kenyamanan berendam, mandi lulur atau perawatan kecantikan lainnya ditemani pendar cahaya lilin. Dan jangan lupa menjaga kerapian kamar mandi agar Anda betah berlama-lama.

Itulah beberapa tips menata kamar mandi agar bisa senyaman dengan spa. Semoga artikelnya bermanfaat.

One thought on “Tips Menata Kamar Mandi Senyaman Spa

  1. d says:

    bisa dijadikan referensi jika ingin menata ulang ruang kamar mandi,, trims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website