SHARE

Tahun baru akan segera tiba dan sekarang saatnya kita mengikuti trend gaya rambut 2015 agar menjadi lebih fashionable. Gaya-gaya rambut ini banyak diinspirasi dari gaya yang dikenakan oleh model dalam fashion show untuk tahun mendatang. Trend gaya rambut 2015 untuk wanita dan pria memang sangat terinspirasi oleh gaya yang digunakan para model untuk fashion show trend di tahun mendatang.

Model Rambut 2015 untuk Wanita Dengan Berbagai Style.

  1. Rambut ombak bohemian.
    gaya rambut bohemian minka kellyGaya bohemian dengan rambut panjang yang sedikit berombak akan menunjukkan kesan yang santai dan menyenangkan. Anda bisa membuat gaya ini dengan menggunakan catok rambut dengan mudah karena ombak pada rambut tidak terlalu kentara dan jaraknya juga sangat lebar. Biarkan rambut terurai natural dengan sedikit kesan berantakan.
  2. Rambut kuncir kuda panjang.
    Untuk kesan yang lebih rapi, rambut dengan kuncir kuda menjadi trend berikutnya. Anda bisa menguncir rambut dengan posisi diatas dan membiarkan sisa rambut terhelai dibelakang. Anda juga bisa membuatnya menjadi lebih bergaya dengan hanya mengikat bagian atas rambut di atas kemudian menggabungkannya dengan bagian bawah rambut, dan diikat di dekat leher. Sstt, kalau kamu punya masalah rambut, seperti rambut berminyak dan lepek, biasanya akan sangat mengganggu bisa kamu memilih gaya rambut ini. Atasi masalah rambut berminyak Anda segera.
  3. Rambut kepang.
    Gaya kepang sangat mudah dibuat dengan menggabungkan seluruh rambut dalam satu kepang di belakang. Jika ingin membuat kesan natural maka jangan tarik kepangan terlalu ketat sehingga ada beberapa helai rambut yang tersisa diluar.
  4. Rambut sanggul.
    Untuk sanggul kita bisa menggunakan gaya modern dimana rambut akan diikat dekat leher namun menggunakan beberapa puntiran di rambut untuk memberikan gaya tertentu. Kita bisa membuat sanggul terlihat sedikit berantakan dengan membiarkan sisa rambut yang berukuran pendek untuk lepas dari ikatan. Gaya ini cocok untuk acara-acara sore atau jamuan yang lebih santai.

Model Rambut 2015 untuk Pria Agar Lebih Menarik

Rambut belah samping.

Gaya ini sudah banyak digunakan tahun lalu dan diperkirakan akan terus menjadi trend di tahun-tahun mendatang. Model rambut belah samping dapat dikombinasikan dengan gaya rambut apapun baik yang berkesan rapi maupun yang berantakan. Jika tidak terbiasa membelah rambut Anda di samping mungkin bisa dibantu menggunakan gel rambut.

gaya rambut pria 2015Gaya rambut belah samping biasanya akan tetap menjadi trend dan bertahan dalam waktu yang lama, karena sangat pas untuk berbagai situasi, baik untuk pertemuan resmi maupun situasi yang lebih santai. Gaya rambut belah samping juga banyak digunakan oleh model-model ternama, hingga CEO dan pimpinan perusahaan kelas dunia.

Rambut berantakan.

Gaya rambut berantakan akan memberikan kesan keren pada style anda. Selain itu gaya ini juga dapat digunakan untuk semua jenis rambut bahkan yang susah diatur sekalipun. Jika Anda memiliki rambut yang tipis maka sangat disarankan untuk menggunakan gaya rambut ini karena dapat menambah volume pada rambut Anda meskipun untuk membuatnya mungkin anda memerlukan bantuan cairan pengatur rambut.

Rambut mop.

Gaya rambut 2015Gaya ini dapat dibuat dengan membiarkan poni terurai bebas didepat sehingga menutupi sebagian daerah mata. Gaya ini sangat modern dan cocok untuk rambut bergelombang ataupun keriting. Untuk Anda yang memiliki rambut tipis mungkin perlu menggunakan sedikit hairspray agar rambut tetap berada di posisi depan.

Rambut panjang.

Selama ini gaya rambut pria kebanyakan memiliki helai yang pendek. Namun untuk trend kedepannya rambut pria yang panjang juga semakin diminati. Selain itu Anda bisa mengikat rambut ke belakang jika diperlukan sehingga membuatnya tetap berkesan rapi. Untuk panjangnya bisa lebih panjang dari pundak atau hanya mencapai leher saja.

Rambut bergelombang atau keriting.

Bagi Anda yang memiliki rambut natural bergelombang atau bahkan keriting, tidak perlu dipotong pendek karena dengan membiarkan rambut sedikit lebih panjang akan membuat gaya yang berbeda. Biarkan setidaknya ada satu gelombang penuh pada rambut anda kemudian bisa ditata menggunakan trend gaya rambut 2015 yang sudah disebutkan diatas tadi.

Nah, demikianlah beberapa gaya rambut yang diperkirakan akan menjadi trend mulai tahun 2015. Gaya rambut apa yang Anda akan pilih untuk tahun 2015 mendatang? Mungkin Anda juga memiliki pendapat yang berbeda mengenai trend gaya rambut nanti. Tuliskan pendapat Anda di kolom komentar.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here