SHARE

kantung mataMenutupi kekurangan dengan riasan agar terlihat menarik bukanlah hal yang susah.   Jadikan semua pandangan tertuju pada anda dengan riasan mata yang menggoda. Siasati masalah kantung mata dengan trik make up ringan yang membuat mata anda tampil lebih muda dan menawan. Jangan Khawatir bagi yang mempunyai kantung mata dan ingin menutupi kekurangan itu, ikuti saja step by step yang akan kami bagikan.

Cara Make Up untuk Menutupi Kantung Mata.

Step by step make up menutupi kantung mata:

  1. Gunakan foundation berbentuk krim atau likuid pada seluruh wajah. Aplikasikan foundation dengan jari tangan agar hasilnya lebih merata.
  2. Tutupi bagian kantung mata dengan concealer dalam pilihan warna senada dengan foundation yang digunakan.
  3. Aplikasikan shading dengan creamy foundation berbentuk stick. Pada bagian chic apple, aplikasikan creamy blush on pink untuk memberi ilusi segar pada wajah.
  4. Sapukan bedak tabur yang mengandung shimmer dengan kuas berbulu tebal untuk memberikan kesan glamor.
  5. Untuk efek lebih muda dan segar pada mata, hindari eyeshadow berwarna gelap. Pilihlah nuansa coklat muda sebagai pilihan. Lanjutkan dengan highlight putih pada tulang alis untuk kesan tegas dan dramatis pada mata.
  6. Sapukan lipstik liquid pada seluruh permukaan bibir. Pilih warna-warna lembut untuk kesan make up lebih segar dan cantik.

Nah itulah step by step cara berdandan untuk menutupi kantung mata. Semoga artikelnya bermanfaat yah. Selamat melanjutkan aktivitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here